Sukses


MU Terus Kejar Kiper Ajax untuk Gantikan De Gea

Bola.com, Manchester - Klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United terus mengejar kiper Ajax Amsterdam, Jasper Cillessen pada bursa transfer awal musim ini untuk menggantikan David De Gea yang dirumorkan bakal hengkang ke Real Madrid.

Seperti diketahui, De Gea masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi bersama MU, namun pemain asal Spanyol itu telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Hal tersebut membuat klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid menginginkan jasa kiper berumur 24 tahun tersebut. Spekulasi hengkangnya De Gea ke Real Madrid kini terjawab, kubu El Real dikabarkan akan segera merampungkan proses kepindahan De Gea dari MU pekan depan.

Seperti dikutip dari Mirror, MU terus mengejar kiper Ajax Amsterdam, Cillessen untuk menggantikan posisi De Gea sebagai penjaga gawang The Red Devils. Kabarnya Manager United, Louis van Gaal sudah berbicara dengan pelatih kiper MU Frans Hoek, untuk segera merealisasikan kepindahan kiper timnas Belanda tersebut.

Sebelumnya, Cillessen bergabung dengan Ajax dari NEC Nijmegen pada tahun 2011 dan sudah tampil sebanyak 66 pertandingan. Kiper berumur 26 tahun tersebut telah menjadi kiper pilihan pertama Ajax sejak dua musim terakhir.

Baca Juga :

Van Gaal, Van Persie, dan Blind Alasan Depay Gabung MU?

MU Dapatkan Wonderkid Timnas Brasil?

Bayern Siap Jual Schweinsteiger ke MU, Asal...

Video Populer

Foto Populer