Sukses


Kemahalan, Galatasaray Ogah Beli Van Persie

Bola.com, Manchester - Masa depan penyerang Manchester United, Robin van Persie kian tak menentu. Kali ini giliran raksasa Turki, Galatasaray yang menolak membeli Van Persie dari Setan Merah.

Performa Van Persie pada musim lalu memang tengah menjadi sorotan. Penyerang asal Belanda tersebut tampak sangat kesulitan mencetak gol pada musim lalu.

Tercatat mantan kapten Arsenal ini hanya mampu menciptakan 12 gol dari 31 penampilan bersama Setan Merah di semua ajang. Hal ini tentu saja berbanding terbalik dengan performa Van Persie saat pertama kali didatangkan oleh MU.

Pada musim 2012/13, Van Persie mampu menjadi top scorer Liga Premier dengan koleksi 26 gol. Namun, musim berikutnya Van Persie mulai melempem dengan hanya mencipatakan 18 gol disemua ajang untuk MU.

Penurunan performa ini yang membuat MU mulai berpikir untuk melepas Van Persie. Dan, nama-nama klub seperti Lazio dan Galatasaray diberitakan tertarik jasa Van Persie.

Khusus Galatasaray, pelatih tim berjuluk Cim-Bom, Hamza Hamzaoglu membantah timnya berniat mendatangkan Van Persie. Disiyalir harga menjadi masalah utama Hamzaoglu tak mau mendaratkan Van Persie ke Turk Telekom Arena musim depan.

"Kami memang ingin merekrut pemain-pemain yang bisa membuat skuat jadi lebih baik dan menyenangkan suporter kami," kata Hamzaoglu seperti dikutip dari Spor 3.

"Robin van Persie tidak berada di agenda kami. Harganya terlalu mahal. Musim ini kami akan sangat hati-hati mengeluarkan dana," ujar Hamzaoglu.

Baca Juga:

Van Persie : Saya Menantikan Berduet dengan Memphis Depay

Van Persie Ungkap Rencana Beli Pemain Manchester United

Van Persie Akui Evra Ajak Gabung ke Juventus

Video Populer

Foto Populer