Sukses


Lazio Tampik Bidik Robin van Persie

Bola.com, Roma - Robin van Persie kemungkinan kecil hengkang dari Manchester United dan gabung ke Lazio. Di sisi lain, Miroslav Klose resmi bertahan menurut direktur olahraga mereka, Igli Tare.

Van Persie sedang menghadapi ketidakjelasan masa depannya di MU setelah Louis van Gaal dikabarkan tak membutuhkan jasanya lagi. Pelatih asal Belanda itu siap menjual RvP agar Setan Merah bisa merestrukturisasi lini depan.

Lazio dikabarkan meminati Van Persie setelah dia terlihat berada di bandara Kota Roma. Demi menyelesaikan rumor yang berkembang, Igli Tare menegaskan kalau sang pemain bukanlah incaran Biancoceleste dan mereka lebih suka dengan opsi mempertahankan Klose.

"Van Persie, saya hanya bisa mengatakan kalau saya menghormatinya sebagai seorang striker namun dia berada di luar parameter klub. Tidak pernah ada pertemuan yang terjadi untuk membahas transfer tersebut."

"Klose? Dia sudah memutuskan untuk meneruskan petualangannya di Lazio. Itu adalah tanda bahwa keterikatannya dengan klub ini dan suporter," tutup Tare kepada Lazio Style Radio.

Mantan penyerang Brescia itu kemudian mengonfirmasi kalau klubnya sudah resmi mendapatkan jasa bek kanan Barcelona B, Patric. Tak hanya berhenti disitu, dalam beberapa hari ke depan pelatih Stefano Pioli akan berdiskusi soal pembelian pemain baru untuk skuatnya.

Baca Juga:

Aneh, MU Melarang Memphis Depay Main di Sisa Musim Lalu

Legenda Timnas Belanda Pesimistis Depay Bersinar di MU

Depay Ungkap Alasan Gabung MU, Tolak Liverpool

Video Populer

Foto Populer