Sukses


Unik, Chelsea Justru Ngebet Boyong Striker Klub Degradasi

Bola.com, London - Juara Liga Premier Inggris musim ini, Chelsea berkeinginan mendatangkan striker klub degradasi, Queens Park Ranger (QPR), Charlie Austin ke Stamford Bridge pada bursa transfer awal musim ini.

The Blues baru saja kehilangan Didier Drogba yang memutuskan untuk hengkang. Pemain berusia 37 tahun itu santer disebut akan mengikuti jejak Frank Lampard memperkuat klub MLS, New York City FC.

Kehilangan Drogba membuat Chelsea mencari pengganti pemain timnas Pantai Gading tersebut. Seperti yang dilaporkan Daily Mirror, The Blues dikabarkan berkeinginan membeli striker QPR, Charlie Austin untuk mengantikan peran Drogba di Stamford Bridge.

Pasalnya, pemain berumur 25 tahun tersebut dinilai merupakan salah satu sosok yang cocok untuk menggantikan peran Drogba, karena pada musim lalu Austin menjadi pemain tersubur QPR, dengan 18 gol dari 36 pertandingan.

Selain Chelsea, klub-klub Liga Premier Inggris seperiĀ Liverpool, Westh Ham United, dan Southampton juga berkeinginan memboyong pemain asal Inggri tersebut pada bursa transfer pemain awal musim ini.

Baca Juga :

Falcao Kian Dekat, Ini Reaksi Penggawa Chelsea

Duet Falcao dan Cuadrado akan Bersinar di Chelsea

Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Radamel Falcao

Video Populer

Foto Populer