Sukses


Liverpool, Opsi Klub Baru Carlos Bacca

Bola.com, Sevilla - Carlos Bacca tak menutup peluang untuk bergabung dengan Liverpool. Tapi, menurut agen sang pemain, belum ada penawaran yang dibuat oleh The Reds untuk kliennya.

Pemain berdarah Kolombia itu dilaporkan ingin meninggalkan Sevilla pasca mengantarkan klubnya menuai dua gelar Liga Europa dua kali secara berturut-turut. Media-media Inggris mengklaim Liverpool merupakan salah satu klub favorit yang berpeluang mendapatkan tanda tangannya, menyusul kedatangan Roberto Firmino dari Hoffenheim pekan ini.

Menanggapi rumor tersebut, representasi Bacca yakni Sergio Barila, menyatakan kliennya telah mengidentifikasi beberapa tujuan potensial dan pindah ke Merseyside akan menggoda kliennya.

"Sevilla adalah tim hebat yang akan bermain di Liga Champions musim depan sehingga tidak akan menjadi sebuah kemunduran jika Carlos bertahan. Carlos bisa saja mendapatkan banyak uang di tempat-tempat seperti Tiongkok atau Uni Emirat Arab, namun hal itu tidak cocok dengan apa yang dia cari " kata Barila kepada The Guardian.

Menurut Barila, jika sebuah klub ingin mendatangkan Bacca , klub tersebut harus memperhatikan tiga faktor yang wajib dipenuhi. 

"Kami melihat tiga hal. Nomor satu adalah bisa memberikan situasi yang bahagia untuk istri dan anaknya karena ia memiliki pengalaman buruk selama di Belgia [dengan Club Brugge].

"Yang kedua adalah menemukan tim yang baik dengan proyek yang jelas. Sebelum ia pergi ke Cile untuk tampil di Copa America, kami menuliskan daftar klub mana saja yang cocok dengan deskripsi itu dan Liverpool berada di daftar tersebut. Hal ketiga adalah kontrak. Dia memiliki gaji yang baik di Sevilla, tetapi kami tahu, tim-tim Inggris bisa memberikan gaji lebih layak untuknya," tutup Barila.

Baca Juga :

8 Pemain Ini Siap Tinggalkan Liga Inggris

Gelandang Bayern Diincar Tiga Klub Top Inggris

Lionel Messi Kabur Saat Hendak Tes Doping

 

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Carlos Bacca

Video Populer

Foto Populer