Sukses


Tampil Buruk, Rojo Sebut Di Maria Pemain Terhebat di MU

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Marcos Rojo memuji rekan setimnya di klub, Angel di Maria. Rojo menyebut Di Maria sebagai pemain paling berbakat di Setan Merah.

Di Maria bergabung dengan MU dari Real Madrid dengan mahar sebesar 59,7 juta poundsterling (Rp 1,2 trilliun). Meski didatangkan dengan harga selangit, kontribusi yang diberikan Di Maria jauh dari harapan.

Tercatat gelandang asal Argentina tersebut hanya mampu mencetak empat gol dan 12 assist untuk MU disemua ajang. Kendati demikian tak mengurangi penilaian Rojo untuk menyebut Di Maria sebagai pemain terhebat di MU.

"Bagi saya, pemain paling bertalenta di Manchester United adalah Angel. Ada memang pemain hebat di klub, tapi bagi saya Angel adalah pemain terbaik di tim dan di dunia," kata Rojo.

Rojo menambahkan faktor yang membuat Di Maria tampil di bawah performa karena lambatnya faktor adaptasi. Jika, nantinya hal ini berhasil dilewati bukan tidak mungkin Di Maria akan kembali mendapatkan performa terbaiknya seperti saat masih berseragam Real Madrid.

"Musim lalu memang menjadi musim yang sulit bagi dirinya. Ia memiliki masalah dalam soal adaptasi, tapi itu normal," jelas Rojo.

"Beberapa pemain yang datang ke negara yang baru dan liga yang baru harus beradaptasi dan itulah yang terjadi. Tapi, saya yakin ia akan melakukannya dengan baik dalam beberapa bulan ke depan," pungkas mantan pemain Sporting Lisbon ini.

Baca Juga:

Capres Barcelona Ini Ogah Beli Di Maria Bila Terpilih

Di Maria Tak Berpikir Tinggalkan MU

Barcelona Ingin Datangkan Angel Di Maria?

Video Populer

Foto Populer