Sukses


Klausul Anti Barcelona Hiasi Kontrak Di Maria

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Angel Di Maria, memiliki kalusul khusus dalam kontraknya saat pindah dari Benfica ke Real Madrid. Pemain berkebangsaan Argentina itu tak boleh bergabung bersama Barcelona.

Masa depan Di Maria saat ini menjadi bahan spekluasi menyusul kegagalannya menyuguhkan penampilan impresif bersama Manchester United musim ini. Praktis, pemain berusia 27 tahun itu hanya mampu tampil 32 kali dan mencetak empat gol.

Paris Saint-Germain, yang musim lalu gagal merekrut Di Maria karena masalah financial fair play, dikabarkan kembali berusaha merekrut pemain berusia 27 tahun itu. Sementara itu, Barcelona juga dikabarkan ingin mendatangkan pemain kidal tersebut.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa mantan klub Di Maria, Real Madrid, memasukkan klausul khusus yang mencegahnya untuk bergabung ke Barcelona. Disebutkan, pemain kelahiran 14 Februari itu boleh pindah ke klub lain selain Blaugrana, yang merupakan seteru abadi Los Blancos.

Belum ada tanggapan dari Madrid atau Di Maria terkait kabar tersebut. Tapi, pemain asal Argentina itu sudah mengatakan ingin bertahan di Old Trafford.

"Apakah saya akan pindah? Tidak, karena saya tidak pernah berpikir seperti itu," ujarnya, dikutip dari Express.

"Di Madrid, pernah beberapa kali saya mendapat siulan dari fan di stadion, tapi saya menghadapinya kemudian situasi berbalik. Saya lebih suka menghadapi suatu masalah," ia mengakhiri.

Baca Juga:

Capres Barcelona Ini Ogah Beli Di Maria Bila Terpilih

Di Maria Tak Berpikir Tinggalkan MU

Barcelona Ingin Datangkan Angel Di Maria?

 

Video Populer

Foto Populer