Sukses


Van Persie Tolak Mentah-Mentah Tawaran Besiktas

Bola.com, Istanbul - Striker Manchester United, Robin van Persie dikabarkan telah menolak tawaran yang dilayangkan oleh Besiktas. Sang pemain mengaku tak ingin membawa keluarganya untuk pindah ke Turki.

Seperti dimuat dalam Talk Sports, Besiktas bersedia membayar tujuh juta Poundsterling atau setara Rp 145 miliar untuk menggaet pemain berusia 31 tahun itu dari Old Trafford.

Tak cuma itu, klub yang bermarkas di Ataturk Olimpik Stadium ini sedianya bakal menawarkan kontrak jangka panjang yang menguntungkan.

Besiktas memang menjadi salah satu klub yang menginginkan servis Van Persie. Mantan kapten Arsenal itu telah menjadi target klub untuk menggantikan posisi Demba Ba yang hengkang ke klub Tiongkok, Shanghai Shenhua.

Van Persie masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya bersama MU, namun hingga kini belum ada tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan klub.

Meski mengaku ingin bertahan di MU, namun Van Persie tak ingin terus menerus menjadi penghangat bangku cadangan tim. Pemain asal Belanda itu pun mulai mempertimbangkan untuk mencari klub lain jika belum ada jaminan bermain reguler.

Baca juga:

Van Persie Bakal Hengkang dari MU demi Euro 2016?

Manchester United Tawar Sergio Ramos Rp 731 M

Termasuk Podolski, Arsenal Siap Lepas 6 Pemain

Video Populer

Foto Populer