Sukses


Agen Bantah Van Persie Gabung Fenerbahce

Bola.com, Manchester - [Kabar soal kepindahan penyerang Manchester United, Robin van Persie bergabung dengan klub Turki, Fenerbahce](2265955 tampaknya hanya isapan jempol belaka. Pasalnya, agen Van Persie, Kees Vos, membantah kliennya sudah berganti seragam.

Van Persie memang tampil gemilang di musim pertama bersama MU pada musim 2013 - 2014. Terbukti, penyerang asal Belanda ini mampu mencetak 30 gol dari 48 pertandingan di seluruh ajang.

Sayang, performa RvP mengalami penurunan dalam dua musim terakhir. Tercatat musim lalu mantan kapten Arsenal ini hanya mampu mencetak 10 gol dari 27 pertandingan Premier League. Performa buruk RvP tak lepas dari berbagai cedera yang secara bergantina menerpanya.

Melihat penampilannya yang terus menurun, Manchester United berniat melepas Van Persie di bursa transfer awal musim ini. Bahkan, kabarnya Van Persie sudah sepakat bergabung dengan Fenerbahce, meski akhirnya dibantah.

"Ketika Robin telah menemukan klub baru, saya akan segera mengatakannya segera. Sekarang saya sedang berada di Belanda," kata Vos seperti dikutip dari Daily Mail.

"Yang saya bisa katakan, besok Robin dilaporkan akan berada di Manchester United untuk menjalani latihan perdana," Voss menutup.

Kontrak Van Persie akan berakhir pada 30 Juni 2016. Jika, MU tak kunjung memperpanjang kontrak, maka penyerang berusia 31 tahun ini bisa pergi dari Old Trafford dengan harga gratis.

Baca juga:

Van Persie Bakal Hengkang dari MU demi Euro 2016?

Manchester United Tawar Sergio Ramos Rp 731 M

Termasuk Podolski, Arsenal Siap Lepas 6 Pemain

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer