Sukses


Memphis Depay : Jangan Bandingkan Saya dengan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Manchester - Rekrutan anyar Manchester United, Memphis Depay tak mau disamakan dengan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, ia dan Ronaldo adalah tipe pemain yang berbeda.

Depay resmi bergabung The Red Devils dari PSV Eindhoven dengan mahar sebesar 25 juta poundsterling. Penyerang berusia 21 tahun tersebut diikat kontrak selama empat musim oleh skuat asuhan Louis van Gaal.

Bersama PSV, Depay dimainkan di posisi sayap kiri. Hasilnya, ia mampu mencetak 28 gol dari 44 pertandingan bersama klub berjuluk Boeren di musim lalu. Tak hanya itu, Depay juga piawai dalam mengeksekusi bola mati. Kelebihan ini yang membuatnya kerap dibandingkan dengan mantan penggawa MU, Cristiano Ronaldo.

"Saya pikir dia adalah salah satu dari beberapa pemain yang sangat berbakat seumurannya, dan Anda bisa mendengar dia selalu percaya diri," kata Depay seperti dikutip dari Daily Star.

"Saya tidak mau membandingkan diri saya dengan orang lain seperti itu. Cristiano adalah salah satu pemain terbaik di dunia, tapi saya tidak mau banyak bicara, saya akan membiarkan kaki saya yang berbicara," Depay mengakhiri.

Baca Juga:

Ini Alasan Fans MU Harus Cintai Depay

"Depay Tak Akan Bisa Samai Giggs"

Koeman Tak Yakin Depay Bersinar di MU

Video Populer

Foto Populer