Sukses


Gabung MU, Schweinsteiger Tulis Surat untuk Fans Bayern

Bola.com, Munich - Gelandang yang selangkah lagi berkostum Manchester United, Bastian Schweinsteiger, menulis surat perpisahaan emosional yang ditujukan kepada suporter Bayern Munchen.

Seperti dimuat dalam laman Mirror, mantan pemain Bayern Muenchen telah setuju dengan tawaran kontrak MU selama tiga tahun dengan gaji 140 ribu poundsterling atau Rp 2,8 miliar per pekan. Kini, pria asal Jerman itu tinggal menjalani tes medis untuk menyelesaikan kepindahannya ke MU. Jika tes tersebut berjalan lancar, kekasih petenis asal Serbia, Ana Ivanovic ini kembali bersua Louis van Gaal, mantan pelatihnya di Bayern Munchen.

Jelang kepindahannya, Schweinsteiger menulis surat ucapan terima kasih kepada banyak pihak yang sudah memberinya banyak dukungan. "Saya berharap Anda semua mengerti keputusan saya," kicau Schweini di akun Twitter-nya.

Usai mengetik tweet tersebut, pria yang asli didikan akademi sepak bola Bayern Munchen itu kemudian mengunggah sebuah video dan surat terbuka seperti berikut:

Saya tahu beberapa hari lalu terakhir banyak rumor terkait masa depan saya. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda atas waku yang sudah dilalui bersama. Berawal dari Olympiastadion kemudian Allianz Arena, perjalanan ini sangat menyenangkan, terima kasih banyak.

Setelah menghabiskan 17 tahun yang luar biasa di FC Bayern, 15 gelar juara, memenangi tiga gelar dalam satu tahun yang dengan beruntung saya menangkan bersama dengan tim hebat ini dan fans, saya memutuskan untuk mencari tantangan baru dalam karier.

Keputusan ini sangat sulit untuk diambil karena Anda dan Bayern sudah dan akan menjadi bagian yang sangat penting dalam hidup saya. Terlepas dari itu semua, saya ingin kembali mengucapkan terima kasih kepada Anda semua.

Saya harap bisa bertemu Anda dalam waktu dekat. Selamat tinggal, Basti.

Baca Juga:

Van Gaal Segera Reuni dengan Schweinsteiger di MU

Low Yakin Schweinsteiger Bakal Dongkrak Performa MU

Legenda Liverpool Tertawai Keputusan MU Boyong Schweinsteiger

Video Populer

Foto Populer