Sukses


Manchester United Beli Pemain Top, Wenger Angkat Bicara

Bola.com, Singapura - Manajer Arsenal, Arsene Wenger menanggapi aktivitas transfer yang dilakukan sang rival, Manchester United. Wenger menyebut MU sangat baik memanfaatkan bursa transfer dengan mendatangkan pemain kelas wahid.

Ya, Setan Merah sukses mendatangkan empat pemain yakni, Memphis Depay (PSV Eindhoven), Matteo Darmain (Torino), Bastian Schweinsteiger (Bayern Munchen), dan yang teranyar Morgan Schneiderlin (Southampton).

Hingga kini sudah total 73,6 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,5 triliun telah digelontorkan The Red Devils untuk mendatangkan amunisi baru tersebut. Meski begitu, Wenger memaklumi langkah yang diambil MU dan memberikan pujian tinggi.

"Kami tahu MU tidak senang mengakihiri kompetisi di tiga besar dan mereka langsung merespon itu. Mereka membuat pembelian yang menarik," kata Wenger di sesi jumpa pers jelang melawan Singapore XI.

"Usai menyelesaikan musim lalu mereka berpikir untuk mengganti pemain tengah dan mereka melakukannya dengan membeli pemain penting, Schweinsteiger dan Schneiderlin. Mereka adalah pemain kelas atas, satu sedang berada di level tertinggi dan satunya lagi sudah mendapatka semuanya. Jadi akan sangat menarik melihat mereka menyatukan itu dengan pemain lain," Wenger menutup.

Berbeda dengan Manchester United yang telah mendapatkan tiga pemain, Arsenal hingga kini baru mendatangkan satu pemain pada bursa transfer musim panas. Adalah, Petr Cech, mantan kiper Chelsea yang didatangkan Wenger dengan banderol 10 juta poundsterling.

Baca Juga:

Schneiderlin Beberkan Penyebab Pilih MU Ketimbang Arsenal

MU Resmi Dapatkan Morgan Schneiderlin

Bastian Schweinsteiger, Pemain Jerman Pertama di MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Populer

Foto Populer