Sukses


Wenger: Arsenal Akan Datangkan Pemain Lagi

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengonfirmasikan timnya belum akan berhenti mendatangkan pemain baru. Diakui Wenger, saat ini dirinya masih mencari-cari pemain yang pantas memerkuat timnya pada musim depan.

Arsenal memang belum terlalu aktif di bursa transfer musim panas ini. Terbukti hingga kini The Gunners baru mendapatkan satu pemain anyar, yakni mantan kiper Chelsea, Petr Cech.

Banyak pihak menilai, Arsenal hanya membutuhkan tambahan satu pemain lagi terutama di sektor depan. Badai cedera yang kerap menimpa para striker seperti Danny Welbeck dan Olivier Giroud memaksa Wenger harus mencari penyerang anyar untuk mengarungi kompetisi musim 2015-2016.

"Saya tak menutup pintu. Jika kami menemukan pemain yang bisa memerkuat skuat, maka kami akan melakukan. Kami telah berhasil memerkuat skuat dan saya percaya bagian untuk sukses kini soal kekompakan tim," kata Wenger seperti dikutip Express.

"Kami harus betul-betul mencapai level kekompakan, dan saat ini adalah momen yang penting untuk skuat kami dan diri saya untuk melihat bagaimana kami bisa melangkah lagi," tutur Wenger.

Rumor yang santer beredar, Arsenal saat ini sedang tertarik mendatangkan penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Baca Juga:

Schneiderlin Beberkan Penyebab Pilih MU Ketimbang Arsenal

MU Resmi Dapatkan Morgan Schneiderlin

Bastian Schweinsteiger, Pemain Jerman Pertama di MU

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Populer

Foto Populer