Sukses


Henry Bingung Tentukan Juara Premier League

Bola.com, London - Legenda Arsenal Thierry Henry, menyebut juara Premier League musim depan susah diprediksikan. Sebab, ia menilai beberapa klub besar mempunyai peluang untuk menjadi juara.

Henry mengatakan persaingan juara waktu dirinya masih berseragam The Gunners hanya terjadi pada dua klub yakni, Arsenal dan Manchester United. Namun, sekarang semua itu sudah berubah dikarenakan Chelsea, Manchester City dan Liverpool sudah menjadi klub kuat.

"Ketika Chelsea memenangi gelar, semua orang berpikir mungkinkah MU kembali untuk merebut gelar, atau City yang melakukanya, atau mungkin Arsenal? dan juga Liverpool? Apakah mereka akan tetap di dalam persaingan?" kata Henry dikutip dari Sky Sports.

"Silakan lihat pada kompetisi sekarang. Untuk memenangi liga sangat sulit, karena ada persaingan ketat satu tim dengan tim lainnya," tambahnya.

Pria berpaspor Prancis itu pun tak berani melakukan prediksi tentang penghuni klasemen akhir musim 2015-16. Sebab menurutnya bisa saja ada tim kejutan yang bisa menjegal tim-tim besar.

"Akan ada selalu tim kejutan, tapi tidak tahu itu kapan terjadinya. Tapi saya pikir tim-tim besar tetap menjadi favorit untuk menjadi juara," ujarnya.

Baca Juga:

Henry Yakin Sanchez Sosok Tepat Hantar Arsenal Berjaya

Thierry Henry Ungkap Kebiasaan Mr Barcelona saat Latihan

Henry : De Gea Pemain Muda Terbaik

Video Populer

Foto Populer