Sukses


Rummenigge Bantah Muller Akan Hijrah ke Manchester United

Bola.com, Munich - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge meminta kepada Manchester United untuk menjauh dari Thomas Muller. Legenda hidup Bayern itu memastikan Muller tidak akan dilepas ke klub manapun. 

"Kami belum pernah menerima telepon dari Manchester United dan tidak pernah ada tawaran yang masuk. Terdapat beberapa pemain yang tak punya harga jual, itu termasuk Thomas Muller," jelas pria 59 tahun tersebut.

Sebelumnya, kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, mengatakan tidak dapat menjamin Thomas Muller akan tetap bertahan.  Perkataan ini membuat rumor yang berkembang di media-media lokal kian kencang.

Mereka menyebut bahwa pemain asal Jerman itu siap bergabung dengan mantan rekannya di Bayern yakni Bastian Schweinsteiger dan pelatih Louis van Gaal.

"Ini bukanlah keputusan saya. Semua hal bisa terjadi sangat cepat dalam sepak bola. Sehingga saya tak bisa memberi jaminan Muller tetap tinggal," kata Lahm dikutip dari Sky Sports.

Selama tujuh tahun berada di Allianz Arena, Muller mendapatkan empat gelar Bundesliga, tiga DFB-Pokal dan satu Liga Champions.

Sumber: Soccerway.

Baca Juga:

5 Pemain MU ini Bakal Jadi 'Korban' Kebijakan Van Gaal

Van Gaal Berhasrat Datangkan Striker Baru ke MU

Kenakan Jersey MU, Bastian Schweinsteiger Merasa Bangga

 

Video Populer

Foto Populer