Sukses


Rayuan Maut Pastore agar Di Maria Gabung PSG

Bola.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore membujuk agar Angel di Maria segera bergabung dengan PSG. Menurutnya, kemampuan yang dimiliki Di Maria sangat berguna untuk mendongkran performa tim musim depan.

Nasib Angel Di Maria di Inggris sedang tak jelas. Tidak ikut dalam tur pramusim MU di Amerika Serikat membuat banyak pihak meyakini Di Maria akan hengkang dari Old Trafford. Apalagi, manajer MU Louis van Gaal sempat mendenda pemain berkebangsaan Argentina ini lantaran indisipliner.

Sempat dikabarkan tinggal selangkah lagi hengkang dari old Trafford untuk bergabung dengan Les Parisiens, hal tersebut hingga kini urung terjadi. Padahal, PSG dilaporkan bersedia menggelontorkan dana mencapai 65 juta Euro, atau sekitar Rp 958 miliar demi menebus Di Maria dari Setan Merah.

Terkait itu, Pastore pun mengungkapkan rayuannya kepada Di Maria untuk segera memberikan keputusan soal masa depannya.

"Ia ingin datang. Saya katakan kepadanya untuk bergabung dengan kami. Ia pemain yang hebat. Plus, ia sendiri bisa saja memenangkan pertandingan penting," kata Pastore seperti dikutip dari The Mirror.

"Saya katakan kepadanya untuk bergabung dengan kami. Ia juga telah menanyakan banyak hal soal klub ini, kota ini dan cara hidup untuk keluarganya," jelas mantan pemain Palermo ini.

Lebih lanjut, Pastore juga tak akan menyesal telah mengajak Di Maria ke PSG suatu saat nanti. Pasalnya, kedatangan mantan pemain Real Madrid tersebut membuat dirinya mendapat pesaing berat untuk tempat utama di skuat PSG.

"Saya memiliki banyak rasa percaya diri dan kualitas. Saya tak akan fokus pada orang lain. Terlepas itu semua, untuk kebaikan tim saya ingin ia datang. Saya akan berjuang bersamanya dan juga bersama yang lain demi tempat utama," Pastore menutup.

Baca Juga:

Sepakati Harga, Angel Di Maria Resmi Jadi Milik PSG Pekan Ini?

Ibrahimovic: Di Maria Bakal Dongkrak Performa PSG

Hasil Penjualan Di Maria untuk Membeli Ronaldo?

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer