Sukses


Susunan Pemain Arsenal vs Chelsea: Petr Cech Starter

Bola.com, London - Arsenal dan Chelsea akan saling adu kekuatan di laga FA Community Shield 2015. Mantan kiper Chelsea, Petr Cech, dipercayakan Arsene Wenger mengawal gawang The Gunners.

Bermain di Stadion Wembley, Minggu (2/8/2015) malam WIB, Wenger menerapkan formasi 4-2-3-1. Mengandalkan Cech di bawah mistar gawang, Wenger juga menduetkan Per Mertesacker dan Laurent Koscielny di jantung pertahanan.

Sedangkan Theo Walcott menjadi penyerang tunggal di lini depang. Penggawa timnas Inggris tersebut mendapat sokongan dari Alex Oxlade-Chamberlain, Aaron Ramsey, serta Santi Cazorla yang tepat berada di belakangnya.

Sementara itu, manajer Chelsea, Jose Mourinho, juga menggunakan taktik 4-2-3-1. The Special One secara mengejutkan memainkan Loic Remy sebagai penyerang ketimbang Radamel Falcao.

Di sektor tengah, Mourinho berharap pada Cesc Fabregas, Willian, serta Eden Hazard dalam membangun serangan. Sedangkan Nemanja Matic dan Ramires memainkan peran sebagai double pivot.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, The Blues memang lebih dominan dibandingkan Arsenal. Dari 10 pertemuan sebelumnya di seluruh ajang kompetisi, Chelsea mampu meraih lima kemenangan, tiga hasil imbang, dan hanya menelan dua kekalahan.

Lantas, mampukah Arsenal mengakhiri hasil minor tersebut? Atau justru Chelsea yang melanjutkan catatan positif itu sekaligus meraih gelar Community Shield yang ke-5.

Susunan Pemain Kedua Tim:
Arsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Ozil, Coquelin; Oxlade-Chamberlain, Ramsey, Cazorla; Walcott.

Cadangan: Debuchy, Gibbs, Gabriel, Arteta, Giroud, Martinez, Iwobi.

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Matic, Ramires; Fabregas, Willian, Hazard; Remy.

Cadangan: Begovic, Zouma, Mikel, Oscar, Cuadrado, Moses, Falcao.

Baca Juga

"Chelsea Wajib Bungkam Arsenal di Community Shield"

Jelang Community Shield, Mourinho Sindir Rekor Jelek Wenger

Akhirnya, Walcott Perpanjang Kontrak Dengan Arsenal

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer