Sukses


Ramsey: Walcott Bakal Ukir 100 Gol di Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, yakin Theo Walcott akan memperlihatkan ketajamannya di musim ini. Ramsey pun menyebut, Walcott bakal menorehkan golnya yang ke-100 bersama skuat Meriam London.

Sejak diboyong Arsenal pada Januari 2006, Walcott menjadi salah satu pemain penting di sektor depan. Dia pun telah mendulang 76 gol dari 302 pertandingan yang dijalani bersama The Gunners.

Meski kerap bermain gemilang, performa Walcott juga beberapa kali diganggu cedera mulai dari punggung, engkel, hingga ligamen. Alhasil, dalam dua musim terakhir, penggawa timnas Inggris tersebut lebih banyak berkutat di ruang operasi dan ruang perawatan.

Tapi kini, kondisi Walcott mulai membaik. Bahkan dari empat pertandingan pramusim yang dijalani Arsenal, pemain 26 tahun itu mampu mencetak dua gol. Selain itu, dia juga menjadi kreator gol Alex Oxlade-Chamberlain ketika tim Gudang Peluru menang 1-0 atas Chelsea di FA Community Shield 2015.

Dengan cedera yang telah pulih 100 persen, Theo Walcott digadang-gadang bakal menjadi mesin gol Arsenal. Bahkan, Walcott diyakini akan menggenapkan koleksi golnya bersama The Gunners menjadi 100 gol di musim 2015-2016.

"Dia bermain cukup bagus di akhir tahun lalu. Dia juga bermain apik di pramusim. Dia terlihat tajam, dia terlihat kuat dan dia bisa menjadi pemain yang berbahaya," ucap Ramsey seperti dilansir Sportsmole.

"Dia adalah seorang pencetak gol, dia telah mencetak banyak gol untuk Arsenal dan saya pikir dia bisa melanjutkannya dan mungkin masuk dalam jajaran 100 gol tahun ini. Dia adalah karakter yang sangat kuat," paparnya.

Hingga saat ini ini, gelar pencetak gol terbanyak Arsenal masih dipegang Thierry Henry dengan 228 gol dari 376 pertandingan. Jika terus memperlihatkan ketajamannya serta tak dihantam cedera, bukan mustahil Walcott bakal menyamai atau melampaui torehan Henry.

Baca Juga: 

Kejailan Penggawa Arsenal Bikin Ngakak

Hari ini 4 Agustus 1999, Thierry Henry Bergabung dengan Arsenal

Kalah dari Arsenal, John Terry Sakit Hati

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer