Sukses


BREAKING NEWS: Tinggalkan MU, Di Maria Resmi Berbaju PSG

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain resmi mendapatkan jasa Angel di Maria dari Manchester United dengan biaya Rp. 966 miliar. Pemain Argentina itu akan dikontrak selama empat tahun oleh Les Parisiens.

Langkah kepindahan ini tentu mengejutkan, pasalnya baru 12 bulan yang lalu ia memecahkan transfer di Premier League dengan biaya Rp. 1,2 triliun. Namun setahun berada di Old Trafford, dia gagal memenuhi ekspektasi berlebihan yang berada di pundaknya. Pemain berkebangsaan Argentina itu hanya mampu mencetak tiga gol dan 11 assist bagi timnya. Setelah rencana tes medisnya gagal terlaksana karena faktor kelelahan, kini Di Maria resmi diakui oleh PSG. 

"#MUFC bisa mengonfirmasi terkait penjualan Angel di Maria ke Paris Saint-Germain telah selesai. Kami berharap dia menemukan masa depan yang lebih baik," kicau akun Manchester United @ManUtd.

Sementara itu, PSG selaku klub barunya juga mengonfirmasi kepindahan Di Maria, juga melalui akun twitter resmi @PSG_inside.

"Resmi : Angel di Maria telah bergabung dengan PSG dengan durasi kontrak sampai 2019! #Selamatdatang Angel #DiMariaDay," balas PSG.

Sebenarnya PSG ingin memboyong Di Maria semasa berkostum Real Madrid. Namun manajemen PSG tak bisa mengeluarkan cek karena aktivitas transfer mereka dibatasi oleh financial fair play.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain. Mereka sangat penting," kata Di Maria seperti dikutip dari BBC.

Baca Juga:

Angel Di Maria Selangkah Lagi Milik PSG

David Luiz Ngebet Bersua Angel Di Maria di PSG

Hasil Penjualan Di Maria untuk Membeli Ronaldo?

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer