Sukses


Van Gaal Beri Sinyal Datangkan Bek Baru

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal membefrikan sinyal akan mendatangkan satu bek tambahan di penghujung bursa transfer 2015.

MU sempat santer diberitakan sedang mengincar bek tengah untuk didatangkan ke Old Trafford. Nama-nama bek jempolan seperti Mats Hummels, Nicolas Otamendi, sampai Sergio Ramos masuk radar bidikan. Namun, hingga kini hal tersebut tak pernah terealisasi.

Pada pertandingan perdana Premier League 2015-2016 kontra Tottenham Hotspur, memang terlihat Van Gaal miskin pilihan di lini belakang. Ia memasang Chris Smalling dan juga Daley Blind di jantung pertahanan. Padahal, Blind berposisi asli sebagai bek sayap. Hasilnya, Blind tampil kurang memuaskan.

Hal ini yang tampaknya mendasari Van Gaal untuk mencari bek tengah baru untuk memperkuat barisan pertahanannya. Namun, tentu saja dengan beberapa syarat.

"Kami memiliki tiga bek tengah, kami memiliki Smalling, Phil Jones dan Patrick McNair tapi jika ada yang lebih baik dari mereka, mendatangkan pemain mungkin saja dilakukan. Kami akan pergi untuk pemain terbaik dan itu mendatangkan pemain baru bukan hal yang mustahil," kata Van Gaal seperti dikutip dari Mirror.

Lebih lanjut, Van Gaal juga memberikan komentar soal cederanya Phil Jones. Ia mendapatkan cedera betis saat menjalani latihan bersama tim.

"Cedera Jones sangat aneh karena ia menghabiskan seluruh minggu berlatih dengan rasa sakit di betis. Tapi kami memiliki dokter yang sangat baik di sini. Kami tak mau mengambil risiko jadi kami memliki pemikiran lain untuk mengirimnya ke rumah sakit spesialis cedera betis," Van Gaal menutup.

Sumber: Mirror

Baca juga:

Louis van Gaal Ogah MU Boyong Striker Baru. Apa Alasannya?

Louis van Gaal Tiru Lagu Beatles Saat HUT ke 64

Tundukkan Tottenham, Van Gaal Rayakan Bareng Keluarga

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer