Sukses


Kiper Legendaris MU Tak Setuju Van Gaal Beli Cillessen

Bola.com, Manchester - Kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel tak setuju rencana Louis van Gaal menjadikan kiper muda timnas Belanda, Jasper Cilleseen sebagai pengganti David de Gea. Menurutnya, Van Gaal tidak memiliki kepercayaan penuh terhadap Cillessen.

Cillessen sempat dikaitkan akan pindah ke Old Trafford menyusul semakin santernya rumor kepindahan De Gea ke Real Madrid. Meski sempat meredup lantaran MU baru saja mendatangkan Sergio Romero di bursa transfer, berita ini kembali naik ke permukaan menyusul keputusan Van Gaal yang mencadangkan De Gea ketika menang tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur di laga perdana Premier League musim 2015-2016.

Mendengar Cillessen kembali dikaitkan bakal dibeli MU, Schmeichel yang sukses mempersembahkan lima trofi Premier League untuk The Red Devils berharap hal tersebut tak akan terjadi.

Jasper Cillessen kembali dikaitkan dengan Manchester United

"Cillessen adalah kiper yang bagus, tapi Van gaal mengeluarkannya ketika adu tendangan penalti pada Piala Dunia dan itu menunjukkan jenis ketidakpercayaan," kata Schmeichel seperti dikutip dari talkSport.

"Saya pikir dia tidak percaya 100 persen dan saya tidak ingin kiper seperti itu ada di Manchester United," Schmeichel menutup.

Cillssen sempat bekerja sama dengan Van Gaal saat masih menukangi timnas Belanda di Piala Dunia 2014, Brasil. Kala itu Cillessen yang tampil sebagai kiper utama Belanda di Piala Dunia harus menyerahkan tempatnya kepada Tim Krul untuk tampil di babak adu penalti melawan Kosta Rika di babak perempat final.

Baca juga:

Ajax: Cillessen Tak Dijual, MU!

Diburu MU, Cillessen Santai

Hasrat MU Gaet Cillessen Bikin Frank De Boer Kebakaran Jenggot

Video Populer

Foto Populer