Sukses


Diburu MU, Cillessen Santai

Bola.com, Amsterdam - Kiper Ajax Amsterdam, Jasper Cillessen mengaku tidak tahu dengan ketertarikan Manchester United yang ingin mendapatkan jasanya. Sebab, hingga kini tak ada tawaran yang masuk dari MU untuk dirinya.

Setan Merah dikabarkan mulai berburu kiper baru pasca David de Gea dirumorkan akan hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Untuk mengantisipasi hal itu Manajer MU, Louis van Gaal, memilih Cillessen dalam daftar teratas kiper yang bakal didapuk sebagai suksesor De Gea.

Meski berbagai pemberitaan soal ketertarikan MU untuk meminang Cillessen semakin menguat, kiper berusia 26 tahun itu justru enggan menanggapinya dengan berlebihan.

"Tentu, Anda mendengar sesuatu tentang ini dari berbagai media. Tapi, saya tetap menjaga diri untuk jauh dari itu dan hingga kini belum mendengar kabar apapun dari agen saya," kata Cillessen.

Penjaga gawang nomor satu Belanda ini juga menambahkan dirinya merasa bahagia bersama Ajax Amsterdam.

"Saya benar-benar merasa sangat baik bersama Ajax. Saya menikmati diri saya dan memulai latihan lagi dengan perasaan yang baik," Cillessen mengakhiri.

Baca Juga :

Van Gaal, Van Persie, dan Blind Alasan Depay Gabung MU?

MU Dapatkan Wonderkid Timnas Brasil?

Bayern Siap Jual Schweinsteiger ke MU, Asal...


 

Video Populer

Foto Populer