Sukses


Manuel Pellegrini Harapkan Kemenangan Kandang Kontra Chelsea

Bola.com, Manchester - Manajer Manchster City, Manuel Pellegrini, mengharapkan kemenangan saat Menjamu Chelsea di Stadion Etihad pada Minggu (16/8/2015). Menurutnya, kemenangan melawan juara bertahan bakal melipatgandakan mental bertanding pasukannya,

"Kami tidak berpikir tentang titel di laga kedua kami, tapi tentang memenangkan poin kami di kandang," ungkap Pellegrini seperti dikutip dari situs resmi Manchester City.

"Kami bermain melawan juara bertahan, melawan salah satu tim yang memiliki peluang untuk memenangkan gelar. Sehingga untuk mencoba memenangkan tiga poin di kandang sangat penting," tambah manajer asal Cile itu.

City memang memiliki rekor yang cukup baik saat menjamu Chelsea. Berdasarkan data statistik Soccerway, dari lima pertandingan kandang terakhir menghadapi The Blues, The Citizens baru satu kali kalah. Selebihnya mereka mengoleksi tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Pada statistik secara keseluruhan pun City memang dominan atas Chelsea di kandang. Walaupun dari 137 pertemuan The Citizens hanya memenangkan 45 laga di antaranya, mereka menang 32 kali sebagai tuan rumah. Sejauh ini, Chelsea baru memenangkan 19 laga saat bertandang ke markas City.

Sumber: Situs Resmi Manchester City, Soccerway

Baca Juga:

Jamu Chelsea, Man City Berpeluang Pecahkan Rekor Penonton

Mourinho: Laga Lawan City Tidak Krusial

Pellegrini Puas Man City Menang Besar di Awal Musim

 

Video Populer

Foto Populer