Sukses


Kompany Punya Cara Ampuh Hentikan Diego Costa

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, memuji Diego Costa sebagai penyerang yang berbahaya. Meski begitu, Kompany yakin mampu menghentikan pergerakan Costa saat menghadapi Chelsea.

The Citizens dan The Blues akan saling berhadapan di pekan kedua Premier League musim ini yang berlangsung di Stadion Etihad, Minggu (16/8/2015) malam WIB.

Secara statistik, Man City berpeluang besar memetik kemenangan di laga ini. Sebab dari lima pertemuan terakhir yang dihelat di Etihad, City mampu meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan hanya menelan satu kekalahan.

Kendati begitu, The Blues masih memiliki kans untuk menyudahi hasil kurang memuaskan tersebut. Sebab, mereka bakal turun dengan skuat terbaiknya termasuk memainkan Diego Costa.

Musim lalu, Costa merupakan momok bagi klub-klub di Inggris. Memiliki kelebihan dalam penyelesaian akhir serta unggul dalam duel-duel udara, dia berhasil mencetak 20 gol dari 26 pertandingan Premier League.

Kompany tak menampik jika pemain 26 tahun tersebut adalah sosok yang sulit dihentikan saat berada di kotak penalti. Namun, bek timnas Belgia ini menyebut punya cara ampuh untuk meredam Diego Costa.

"Dia memiliki keunggulan dalam pertandingan yang membuatnya menjadi pemain yang harus diwaspadai. Rekor yang dia ciptakan menjadi bukti kehebatannya. Ini semua yang perlu Anda ketahui mengenai dia," ujar Kompany seperti dilansir Mirror.

"Dia mampu mencetak gol dan sangat efisien serta mematikan. Terkadang jangan terlalu terbawa dengan permainannya. Tampil dengan performa yang tepat saat menghadapinya dan kemudian fokus pada apa yang akan Anda lakukan berikutnya."

Baca Juga: 

Prediksi Man City vs Chelsea: Hapus Kutukan Buruk Etihad!

Fakta Menarik Man City vs Chelsea: Rekor Buruk Bayangi The Blues

Saksikan Live Streaming Manchester City vs Chelsea di Bola.com

Video Populer

Foto Populer