Sukses


Balotelli Buka Suara Mengenai Kariernya di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Mario Balotelli mulai buka suara terkait kelanjutan kariernya bersama Liverpool. Penyerang asal Italia itu menyebut seluruh pihak harus bersabar. Dia yakin bakal kembali ke performa terbaik.

Balotelli digaet Liverpool dari AC Milan pada 21 Agustus 2014. Kehadiran penyerang Timnas Italia ini diharapkan dapat menggantikan peran Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona.

Akan tetapi, Balotelli tampil melempem bersama skuat Si Merah. Dari 28 pertandingan yang dijalani di seluruh ajang kompetisi, Balotelli hanya mencetak empat gol. Dia terpaut sembilan gol dari Steven Gerrard yang berposisi sebagai gelandang.

Minim kontribusi membuat manajemen Liverpool ingin menjual Balotelli ke klub lain pada bursa transfer awal musim ini. Sayang, klub-klub besar Eropa tak ada yang mau menampung mantan pemain Inter Milan tersebut.

Sedangkan Sampdoria yang tertarik meminang pemain berusia 25 tahun itu meminta potongan harga. Il Samp hanya sanggup menebus Mario Balotelli dengan nilai 7 juta euro dari 10 juta euro yang dibanderol Liverpool. Alhasil hingga kini, kesepakatan tersebut tak terealisasi.

Gagal dilepas ke klub lain, Balotelli ditepikan dari skuat inti Liverpool. Selain tidak ikut dalam tur pramusim The Reds, pemain bernomor punggung 45 itu juga tak masuk dalam daftar pemain saat menghadapi Stoke City di laga perdana Premier League, akhir pekan kemarin.

Meski 'terbuang' dari Liverpool, Balotelli memilih bungkam. Namun kali ini, kesabaran Balotelli telah habis. Dia pun meluapkan unek-uneknya di akun Twitter pribadi ‏@FinallyMario.

"Sabar dan hasilnya akan segera tiba. Percaya pada saya atau tidak! Apa yang sudah kalian lakukan?" tulis Balotelli.

 

Mario Balotelli kembali harus memendam hasratnya membela Liverpool di musim ini. Dia tak diikutsertakan saat The Reds menghadapi AFC Bournemouth di Stadion Anfield, Selasa (18/8/2015) dini hari WIB.

Baca Juga: 

FEATURE: Mario Balotelli "Why Not Always Him Anymore"

Mario Balotelli Tolak Pinangan Klub Divisi Tiga Italia

Nekat Sanjung Sterling, Balotelli Jadi Bahan Olokan Liverpudlian

 

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Populer

Foto Populer