Sukses


Mario Balotelli Tolak Pinangan Klub Divisi Tiga Italia

Bola.com, Liverpool - Klub Divisi Tiga Italia, Lupa Castelli Romani, tertarik menampung Mario Balotelli. Akan tetapi, penyerang Liverpool tersebut mengaku tak berminat melanjutkan kariernya bersama tim yang baru saja promo ke Lega Pro tersebut.

Karier Balotelli bersama Liverpool saat ini masih abu-abu. Tenaga penyerang timnas Italia itu tampaknya sudah tak lagi dibutuhkan skuat Si Merah. Bahkan, manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menyebut masa depan Balotelli kini ada di tangannya sendiri.

Alhasil, pemain 24 tahun tersebut kemungkinan besar bakal dijual Liverpool pada bursa transfer awal musim ini. Sayangnya, klub-klub di Eropa baik besar maupun kecil tidak ada yang berminat memakai servisnya.

Lupa Castelli Romani akhirnya muncul dan siap menyelamatkan karier Balotelli. Lupa Castelli berniat menampung Mario Balotelli serta mengembalikan kepercayaan dirinya.

"Saya berusaha menghubunginya (Mario Balotelli). Kita lihat saja nanti. Saya hanya berpikir, dia perlu menemukan kembali semangatnya untuk kembali berkompetisi," kata Presiden Kehormatan Lupa Castelli, Marco Amelia.

Akan tetapi Balotelli enggan berlaga di Lega Pro bersama Lupa Castelli. Kendati begitu, dia tetap mengucapkan terima kasih atas tawaran yang diajukan Amelia, mantan rekan setimnya di AC Milan.

"Selama dua musim di Milan, kami saling mengagumi, persahabatan dan rasa hormat. Melihat Anda menjabat sebagai presiden Lupa Castelli, saya berterima kasih atas undangan untuk datang dan bermain dengan Anda," tulis Balotelli di akun Facebook-nya.

"Saya tidak bisa menerima tantangan ini karena berbagai alasan dan faktor yang Anda ketahui dengan baik, mengambil apapun dari klub Anda. Saya berterima kasih, saya akan mengikuti dan mendukung Anda."

Mario Balotelli tampil melempem di musim lalu. Diharapkan sebagai pengganti Luis Suarez, Balotelli hanya mampu mencetak empat gol dari 28 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Baca Juga: 

Rodgers Usir Mario Balotelli dari Liverpool?

Nekat Sanjung Sterling, Balotelli Jadi Bahan Olokan Liverpudlian

Liverpool dan Fiorentina Tukar Guling Balotelli-Gomez?

Video Populer

Foto Populer