Sukses


Rayu Muller, MU Tawarkan Gaji Rp 21 Milliar Per Bulan?

Bola.com, Jakarta Manchester United dikabarkan siap memberikan tawaran gaji fantastis kepada Thomas Muller agar mau berganti seragam musim ini. Apakah ini sinyal MU sudah kehabisan akal menggaet Muller?

Langkah ini tentu saja tak terlepas dari kondisi di bursa transfer. Setan Merah baru saja kehilangan salah satu buruan yaitu Nicolas Otamendi yang memilih bergabung dengan Manchester City. Selain itu, skuat besutan Louis van Gaal ini juga terancam gagal menggaet pemain sayap Barcelona, Pedro Rodriguez, yang kemungkinan hijrah ke Chelsea dalam waktu dekat.

Tak mau kembali ditikung para rival, MU menjajal jurus jitu untuk mendapatkan Thomas Muller dari Bayern. Diberitakan StarSport, MU siap memberikan tawaran gaji sebesar 1 juta poundsterling atau sekitar Rp 24 milliar per bulan kepada Muller. Dengan perincian pemain Timnas Jerman tersebut akan menerima gaji sebesar 250.000 poundsterling atau sekitar Rp 5,4 milliar rupiah per pekan.

Wayne Rooney menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United.

Jika nantinya Muller setuju gabung MU dan mendapatkan gaji seperti yang dijanjikan, pemain Timnas Jerman ini akan menjadi pemain dengan gaji kedua tertinggi di Premier League di bawah Wayne Rooney yang mengantongi 300.000 poundsterling atau sekitar Rp 6,4 milliar per pekan.

Namun keinginan MU mendapatkan Muller dijamin tak akan mudah. Selain Bayern akan sekuat tenaga mempertahankan asetnya tersebut, pergerakan Juventus juga harus menjadi perhatian lebih Van Gaal jika tak mau buruannya kembali ditikung oleh klub lain.

Sumber: Daily Star

Baca juga:

Thomas Muller Tertawakan Rumor Hengkang ke MU

Pertahankan Gotze dan Muller, Bayern Batal Gaet De Bruyne

Rummenigge Bantah Muller Akan Hijrah ke Manchester United

Video Populer

Foto Populer