Sukses


Pertahankan Gotze dan Muller, Bayern Batal Gaet De Bruyne

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen memastikan jika Mario Gotze dan Thomas Muller akan tetap bertahan. Bahkan, Die Bayern mengurungkan niat menggaet Kevin De Bruyne demi mempertahankan kedua pemain tersebut.

 

Mario Gotze dikabarkan telah  menyampaikan keinginannya untuk hengkang dari Allianz Arena lantaran jarang mendapat jatah bermain secara reguler. Belum lagi soal rencana klub mendatangkan pemain muda VfL Wolfsburg, De Bruyne, membuat Gotze kian cemas dengan masa depannya bersama Die Bayern.

Kabar hengkang juga dihadapi oleh Muller. Manchester United menjadi klub terdepan dalam perburuan pemain depan timnas Jerman tersebut. Bahkan beberapa media di Jerman melaporkan MU sedang mempersiapkan tawaran besar untuk mendaratkan pemain asal Jerman itu pada awal musim ini.

Akan tetapi, baik pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, maupun Ketua Eksekutif klub, Karl Heinz Rummenigge, membantah spekulasi atas dua pemainnya itu.

"Gotze memberitahu klub bahwa ia ingin tinggal dan ia menegaskan hal itu," kata Rummenigge seperti dikutip Football Italia.

"Mario akan tinggal. Thomas Muller juga akan tinggal. Kevin De Bruyne dari Wolfsburg tidak datang. Aku tahu hal-hal ini dua minggu yang lalu," ungkap Guardiola menanggapi perkataan Rummenigge.

Rummenigge pun mengaku Gotze tetap akan bertahan kendati ia pernah jujur mengatakan kemungkinan gelandang 23 tahun itu tampil lebih sering musim ini tidak tentu lebih besar daripada sebelumnya.

Namun, Rummenigge sekarang mengharapkan Gotze untuk berusaha keras dan berjuang demi mengamankan satu tempat di skuat utama.

"Pada akhirnya, itu terserah pada Mario, dan saya sudah mengatakan kepadanya ini," kata Rummenigge pada BTSport. "Tentu saja ada banyak persaingan di posisinya."

Sumber: Football Italia, BTSport

Baca Juga:

Lahm: Bisa Saja Muller ke MU

Rummenigge Bantah Muller Akan Hijrah ke Manchester United

"Gotze Takkan Tinggalkan Bayern Munchen!"

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer