Sukses


BREAKING NEWS: Chelsea Resmi Datangkan Papy Djilobodji

Bola.com, London - Juara Premier League musim lalu, Chelsea, resmi merekrut Papy Djilobodji dari Nantes dengan kontrak berdurasi empat tahun, Selasa (1/9/2015). 

Djilobodji yang menjalani tahun terakhir kontraknya di Les Canaris, julukan Nantes, bisa bermain sebagai bek tengah dan gelandang bertahan. ESPN melalui sumbernya mengatakan klub sepakat melepas sang pemain ke London Barat dengan biaya mencapai 2,7 juta poundsterling (Rp 58,4 miliar).

Pemain berusia 26 tahun itu sudah berlaga di Ligue 1 sejak 2009. Djilobodji menolong klubnya meraih promosi pada 2013 dan telah mengumpulkan 59 penampilan di Liga Prancis.

Kedatangan Djilobodji tak diprediksi oleh media-media lokal Inggris. Sepanjang bursa transfer musim panas, The Blues malah diberitakan gencar merayu bek Everton, John Stones dan Ezequiel Garay yang membela Zenit St. Petersburg. Sejauh ini, Chelsea telah memboyong tujuh pemain untuk menambah kualitas skuat Jose Mourinho. Ketujuh pemain itu adalah Radamel Falcao, Pedro Rodriguez, Asmir Begovic, Baba Rahman, Kenedy, Nathan, dan Danilo Pantic.

Sumber: ESPN

Baca juga:

Chelsea Dibungkam Crystal Palace, Mourinho Salahkan Wasit

Chelsea Dibekuk Palace, Mourinho Frustrasi

Menang, Palace Rusak Laga Kandang ke-100 Mourinho Bersama Chelsea

Video Populer

Foto Populer