Sukses


MU Resmi Datangkan Anthony Martial

Bola.com, Manchester - Manchester United mendapatkan tambahan bintang di penghujung bursa transfer awal musim. Setan Merah merekrut penyerang muda asal klub AS Monaco, Anthony Martial.

Penyerang berusia 19 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi empat musim. Hingga kini, belum diketahui harga pasti yang harus dibayarkan MU kepada AS Monaco untuk memboyong Marital. Namun, media-media di Inggris menyebut angka 36 juta poundsterling (Rp 777,8 miliar).

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa Anthony Martial telah menyelesaikan transfernya dari AS Monaco. Anthony bergabung dengan kontrak empat tahun dengan opsi perpanjangan setahun lagi," tulis MU di situs resminya.

Martial memperkuat Monaco pada musim 2013 - 2014 setelah meninggalkan Lyon. Selama berkostum Monaco, dia mencetak 15 gol dalam 70 pertandingan.

"Saya selalu ingin bermain di Premier League dan bisa bergabung dengan klub terbesar di dunia adalah mimpi setiap pemain muda. Saya tak sabar bertemu dengan rekan-rekan setim baru saya dan bekerja sama dengan Louis van Gaal yang sudah meraih begitu banyak hal dalam kariernya," tutur Martial.

Martial diharapkan bisa menjadi solusi untuk lini depan MU yang terlihat kurang tajam di Premier League. Dalam empat laga liga, MU cuma bisa mencetak tiga gol dan salah satunya adalah gol bunuh diri lawan.

"Anthony adalah penyerang muda, berbakat alami, dan multifungsi dengan potensi yang sangat besar. Kami sudah memantaunya dalam beberapa waktu terakhir dan dia sudah berkembang pesat selama di AS Monaco," ujar pelatih MU, Louis van Gaal.

"Saya senang dia telah bergabung dengan Manchester United karena saya yakin inilah klub yang tepat baginya untuk meneruskan perkembangannya sebagai seorang pemain muda," Van Gaal menambahkan.

Sumber: Situs Resmi MU

Baca juga:

[Gagal Meminang Duo Barcelona, MU Segera Dapatkan Wonderkid Monaco]

(2306067 "")Statistik Sergio Romero saat MU Keok dari Swansea

Bahagia di PSG, Di Maria Sudah Lupakan Masa Kelam di MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.
    klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.
    klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.

    AS Monaco

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

Video Populer

Foto Populer