Sukses


Arsenal Cuma Beli Petr Cech, Thierry Henry Tetap Dukung Wenger

Bola.com, London - Kendati minim pembelian pemain baru awal musim ini, Thierry Henry tetap mendukung keputusan manajer Arsenal, Arsene Wenger. Menurutnya, manajer asal Prancis itu memiliki rencana untuk tim London Utara.

Arsenal tidak banyak melakukan aktivitas di jendela transfer tahun ini. Petr Cech adalah satu-satunya pemain yang didatangkan ke Stadion Emirates. Isu kedatangan Karim Benzema dan Edinson Cavani tak terealisasi hingga bursa transfer ditutup.

"Saya kira Wenger ingin membeli pemain, seperti yang kita tahu. Tapi semua itu tak terwujud," kata legenda Arsenal itu seperti dikutip dari Sky Sport, Rabu (2/9/2015).

"Tapi saya kira, Arsene tetap percaya dia bisa memenangi liga dengan timnya saat ini dan tim itu sudah cukup bagus. Semuanya terserah padannya," tambah mantan top scorer Arsenal ini.

Namun, Henry berharap agar Arsenal memperbaiki performanya di empat pertandingan pembukanya lalu.

"Sekarang mereka sudah tertinggal lima poin dari Manchester City, belum menang di kandang, menang dua kali tapi akibat gol bunuh diri dan itu adalah pencetak gol terbaik untuk sementara ini," ujar Henry.

Baca Juga:

Arsene Wenger Tak Puas dengan Performa Arsenal

Ini Bukti Arsenal Sangat Butuh Striker Baru

Thierry Henry: Dapat Benzema, Arsenal Juara Premier League!

 

Video Populer

Foto Populer