Sukses


Martial: Wajar Wayne Rooney Tak Kenal Saya

Bola.com, Manchester - Rekrutan anyar Manchester United, Anthony Martial, menilai wajar jika Wayne Rooney tak mengenal siapa dirinya. Apalagi, dia jarang disorot media dan juga baru pertama kali mendapatkan panggilan membela timnas Prancis.

Martial ditebus MU dari AS Monaco dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 36 juta poundsterling atau setara dengan Rp 780 miliar. Bersama The Red Devils, pemain 19 tahun tersebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim.

Dana besar yang dikeluarkan Manchester United demi mendapatkan servis Anthony Martial dipertanyakan banyak pihak. Pasalnya, karier Martial bersama Monaco tak terlalu mentereng. Dia hanya mampu mencetak 12 gol dari 46 penampilan bersama Les Rouges et Blancs di musim lalu.

Namun begitu, Martial mengaku enggan memikirkan mengenai harganya yang selangit. Bagi pemain bernomor punggung sembilan ini yang terpenting adalah memperlihatkan kemampuan terbaik bersama Setan Merah.

"Saya tidak tahu apakah saya layak dengan nilai transfer tersebut. Itu merupakan urusan Monaco dan MU. Tugas saya saat ini adalah membuktikan kemampuan saya," jelas Martial seperti dilansir Mirror.

Cerita unik juga terjadi ketika Anthony Martial akan menjalani tes medis di pusat latihan Manchester United di Carrington, Inggris, pada hari terakhir bursa transfer awal musim ini. Kapten MU, Wayne Rooney, mengaku sama sekali tak tahu siapa Martial.

Hal tersebut diungkapkan diungkapkan rekan setim Rooney di MU, Morgan Schneiderlin. Dia menyebut Wazza sempat bertanya mengenai Martial dan kualitas si pemain.

Martial pun menggapi hal tersebut dengan santai. "Hal yang normal jika Rooney tidak tahu siapa saya. Ini adalah pertama kalinya saya mendapat panggilan membela timnas Prancis dan saya bermain di klub kecil di Ligue 1," paparnya.

Anthony Martial saat ini tengah mempersiapkan diri bersama timnas Prancis yang akan menghadapi Portugal di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Sabtu (5/9/2015) dini hari WIB, dalam laga persahabatan. Dan tiga hari berselang bersua Serbia di partai uji coba yang dihelat di Nouveau Stade de Bordeaux.

Sumber: Mirror

Baca Juga: 

Wawancara Pertama Anthony Martial Setelah Berseragam MU

Dimana Posisi yang Cocok Buat Anthony Martial di MU?

6 Hal Wajib Diketahui Fans MU tentang Anthony Martial

 

Video Populer

Foto Populer