Sukses


Hanya Beli Petr Cech, Wenger Dinilai Bijaksana di Bursa Transfer

Bola.com, London - Banyak pihak mempertanyakan kebijakan Arsene Wenger yang tak membeli pemain baru lagi di bursa transfer awal musim ini. Kendati demikian, mantan pemain The Gunners, John Hartson menyebut keputusan Wenger sangat bijaksana.

Dalam jendela transfer lalu, Arsenal hanya mendatangkan Petr Cech ke Stadion Emirates. Sejumlah nama besar yang masuk dalam daftar belanja, yakni Karim Benzema, Edinson Cavani, hingga Zlatan Ibrahimovic urung dibeli.

"Kenapa ia harus membeli jika hanya sekedar untuk membeli. Mengapa ia harus mendatangkan pemain yang hanya menimbulkan masalah dan membuat pemain duduk di bangku cadangan, dan anggaran gaji melambung?" tutur Hartson dikutip dari Talk Sport.

"Saya secara total mengerti kenapa Wenger tak belanja. Ia menjaga keuangan klub. Dia tak akan beli pemain dengan kualitas rata-rata. Jika Anda ingin masuk ke tim Wenger, Anda harus mengembangkan tim dan membuatnya lebih baik," tambah Hartson.

Hal ini senada dengan apa yang pernah dikatakan oleh Wenger beberapa waktu silang. Dikutip dari Mirror, sang manajer mengatakan,"Ini bukan soal uang yang akan hilang pada. Tapi soal terbatasnya jumlah pemain yang dapat memperkuat klub-klub besar."

Sumber: Talk Sport

Baca Juga:

Arsenal Dipermalukan West Ham di Emirates Stadium

Rapor Pemain Arsenal vs West Ham: Cech Terburuk

Wenger Ingin Semua Pemain Arsenal Bisa Cetak Gol

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Populer

Foto Populer