Sukses


Terry Lempar Pujian untuk Radamel Falcao

Bola.com, London - Kapten Chelsea, John Terry, memuji penampilan Radamel Falcao. Menurut Terry, kemampuan penyerang Timnas Kolombia itu dalam penyelesaian akhir sungguh luar biasa.

Falcao gagal total kala membela Manchester United di musim lalu. Dipinjam dari AS Monaco, pemain berusia 29 tahun tersebut diharapkan dapat menambah daya gedor lini depan The Red Devils. Tapi pada kenyataannya Falcao hanya mampu mencetak empat gol dari 29 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Alhasil, MU pun urung mempermanenkan status Falcao dan mengembalikannya ke Monaco. Namun belum sempat membela Monaco, mantan pemain Atletico Madrid tersebut kembali ke Inggris, kali ini membela Chelsea dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Bersama The Blues, Radamel Falcao diyakini akan kembali menemukan ketajamannya. Apalagi, pemain yang mengenakan nomor punggung sembilan di Chelsea itu memiliki penyelesaian akhir yang mumpuni.

"Pergerakan Falcao sungguh luar biasa. Saya bisa melihat hal tersebut setelah dua menit bermain melawan dia di musim lalu. Dia tidak meninggalkan saya seorang diri. Kami terus berusaha mengawalnya, namun dia mampu melepaskan diri," ujar Terry seperti dilansir Sportsmole.

"Saya pernah melihat penyelesaian akhirnya luar biasa. Kariernya selalu berkaitan dengan gol, jadi saya berharap dia bisa memperlihatkannya bersama kami," papar mantan kapten timnas Inggris tersebut.

Sejauh ini, Radamel Falcao telah tiga kali membela Chelsea, di laga pramusim dan di perebutan trofi juara FA Community Shield 2015. Sayang, dari dua pertandingan tersebut, Falcao masih belum mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga: 

Falcao Ingin Berguna di Chelsea

Chelsea Nyaris Dapatkan Wonderkid Timnas Ghana

Ferdinand: MU Lebih Baik, Stones Salah Pilih Chelsea

 

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Radamel Falcao

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer