Sukses


Dilumat Tottenham, Navas: Jangan Panik, City!

Bola.com, Manchester - Gelandang serang Manchester City, Jesus Navas menegaskan timnya tak boleh panik meski takluk dari Tottenham Hotspur di laga pekan ketujuh Premier League. Dia optimistis peluang City meraih trofi juara di musim ini belum usai.

Tottenham tampil trengginas saat menghadapi Man City di Stadion White Hart Lane, Sabtu (26/9/2015) malam WIB. The Lilywhites membungkam The Citizens dengan skor telak 4-1.  

Keempat gol Tottenham Hotspur masing-masing disarangkan Eric Dier (45'), Toby Alderweireld (50'), Harry Kane (61'), dan Erik Lamela (79'). Gol balasan Manchester City dicetak Kevin de Bruyne (25').

Navas yang masuk di babak kedua pada laga tersebut menilai terlalu dini menganggap hasil minor ini sebagai krisis. Saat ini City yang berada di peringkat kedua dengan nilai 15, hanya tertinggal satu angka dari Manchester United yang menguasai puncak klasemen.

"Saya pikir kompetisi masih berjalan sangat panjang. Kami masih berada di level teratas dan harus terus bekerja. Masih banyak pertandingan yang harus dilewati dan City akan melakukan pekerjaannya dengan baik, seperti sebelumnya," tutur Navas kepada City TV.

Dalam laga ini, City sempat unggul lebih dulu lewat Kevin de Bruyne, tapi pada akhirnya Spurs membalas. Gol yang dicetak Eric Dier terbilang kontroversi karena saat hendak mengirim umpan kepadanya, Kyle Walker berada dalam posisi off-side.

"Kami mencetak gol lebih dulu dan saya pikir kami bermain sangat bagus. Kendati demikian, gol mereka datang sebelum jeda pertandingan. Saya pikir itu sangat menyakitkan dan sebab mengapa kami kesulitan bangkit."

Baca Juga:

Pellegrini: Lini Pertahanan Man City Payah!

Trengginas, Tottenham Hotspur Libas Man City

Penggawa City Tampak Muram usai Kalah Telak

Video Populer

Foto Populer