Sukses


Statistik Buruk, Bek Baru City Jadi Bahan Olok-olok di Dunia Maya

Bola.com, Manchester - Bek baru Manchester City, Nicolas Otamendi, menjadi bahan olok-olok oleh para penggemar setia Premier League di situs jejaring sosial. Alasannya, statistik buruk sang pemain ketika turun bermain membela Manchester Biru.

Sejak didatangkan dari Valencia pada April 2014 lalu, Otamendi baru dua kali mendapatkan kepercayaan turun membela Manchester City sebanyak dua kali. Namun dalam dua laga tersebut, gawang City justru kebobolan enam kali.

Catatan tersebut sangatlah timpang jika dibandingkan dengan hasil yang dicapai The Citizens ketika bermain tanpa dia. Dalam lima pertandingan, gawang yang dijaga Joe Hart justru tidak mampu dibobol oleh lawan.

Bek baru Manchester City, Nicolas Otamendi, menjadi bahan olok-olok di dunia maya. (Sunday League FC)

Oleh karenanya, Otamendi kini menjadi bahan hujatan fans di dunia maya. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun itu didatangkan City dengan transfer cukup mahal, yakni 30 juta poundsterling (Rp 665 miliar).

Otamendi kini memiliki kesempatan untuk membungkam omongan miring yang ditujukan kepadanya di dunia maya. Pasalnya, kapten Vincent Kompany sedang dibalut cedera.

Otamendi berkesempatan besar turun di jantung pertahanan kala City menghadapi Borussia Monchengladbach pada laga kedua Grup D Liga Champions, Kamis (1/10/2015) dini hari WIB.

Sumber: Sunday League FC

Baca Juga:

Vincent Kompany Jamin Cederanya Tak Serius

"Man City Takkan Pernah Lebih Besar dari MU di Asia"

Legenda Juventus Puji Karakter Bianconeri Kala Bungkam Man City

Video Populer

Foto Populer