Sukses


Vincent Kompany Jamin Cederanya Tak Serius

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengalami cedera betis saat menghadapi Juventus di laga perdana Grup D Liga Champions. Namun, Kompany menjamin jika cederanya tidak terlalu serius.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Etihad, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB, Kompany tetap menjadi andalan di jantung pertahanan The Citizens. Dia pun beberapa kali mampu mematahkan serangan yang dilancarkan pemain-pemain I Bianconeri.

Sayangnya, Kompany terpaksa ditarik keluar lapangan pada menit ke-75, dan digantikan Nicolas Otamendi. Usai pertandingan, pemain bertahan timnas Belgia itu diketahui mengalami masalah pada betis.

Akibatnya, Kompany terancam absen saat Manchester City menghadapi West Ham United di pekan keenam Premier League yang berlangsung di Stadion Etihad, Sabtu (19/9/2015) malam WIB.

Meski begitu, Vincent Kompany menyebut tidak ada yang perlu dikhawatirkan terhadap cederanya. "Itu hanya sebagai tindakan pencegahan. Cedera saya tidak serius, saya tahu tubuh saya," jelas Kompany.

Manchester City gagal mengawali Liga Champions musim ini dengan hasil positif karena menelan kekalahan 1-2 dari Juventus. City sempat unggul lebih dulu berkat gol bunuh diri Giorgio Chiellini (57'). Namun, Juve mampu berbalik unggul lewat gol yang disarangkan Mario Mandzukic (70') dan Alvaro Morata (81').

"Ini adalah laga yang sangat berbeda dibandingkan musim sebelumnya. Tidak yang salah dengan performa kami. Saya justru lebih khawatir banyak kekurangan di musim lalu. Tidak ada rasa panik dan kami tidak merasa kami tidak tahu apa yang harus dilakukan."

"Kami bermain melawan tim yang sangat bagus, finalis tahun lalu dan mereka sangat bagus. Kami sedikit tidak senang, tapi kami bisa tetap percaya diri untuk laga berikutnya," papar Kompany.

Sumber: Soccerway

Baca Juga: 

Legenda Juventus Puji Karakter Bianconeri Kala Bungkam Man City

Gerrard: Sterling Seharusnya Lebih Rajin Bikin Gol

Bungkam City, Buffon: Satu Tantangan Sudah Terlewati

 

Video Populer

Foto Populer