Sukses


WAGs Liverpool Jadi "Korban" Jurgen Klopp

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan Bild, mulai memberlakukan aturan ketat untuk para pemain skuat The Reds. Salah satu peraturan tersebut, antara lain melarang istri dan pacar (Wife and Girlfriends- WAGs) para pemain Liverpool mengunjungi Melwood, tempat latihan Jordan Henderson dan kawan-kawan. 

Kabar itu muncul setelah laga debut Klopp berakhir tanpa gol saat menghadapi Tottenham Hotspur, di White Hart Lane, Sabtu (17/10/2015). Hasil ini pun memutus catatan impresif Liverpool kala bersua Tottenham, yang sejak dalam lima pertemuan terakhir selalu meraih kemenangan. 

Seusai pertandingan, media-media Inggris mengabarkan bahwa banyaknya pemain kunci The Reds yang mengalami cedera menjadi salah faktor Liverpool gagal meraih poin penuh atas Spurs. Namun, hal tersebut dinilai tidak akan dijadikan permasalahan utama bagi klopp.  

Menurut Bild, Klopp kini akan membuat peraturan khusus agar para pemainnya tetap fokus saat berlatih. Klopp pun dikabarkan selama kariernya sebagai salah satu pelatih beranggapan bahwa pemusatan latihan sebuah klub sepak bola adalah inti dari permainan di lapangan.

Sebelumnya, istri para pemain Liverpool memang diperbolehkan berkunjung ke Melwood pada masa kepemimpinan manajer Brendan Rodgers. Menurut Klopp, seperti diberitakan Bild, hal tersebut merupakan salah satu faktor yang dapat merusak konsentrasi para pemain Liverpool ketika sedang menjalani sesi latihan.

Bahkan, pada latihan, Kamis (15/10/2015), Klopp dikabarkan harus menjalani tiga sesi lantaran kedatangan para istri pemain tersebut. Oleh karena itu, kini manajer asal Jerman itu membuat peraturan agar sesi latihan yang dipimpinnya bisa berjalan lancar. 

Klopp resmi menjabat sebagai manajer anyar Liverpool, Jumat (2/10/2015). Seusai laga melawan Tottenham, eks pelatih Borussia Dortmund itu akan melakoni pertandingan pertamanya di Anfield saat menjamu FK Rubin, pada lanjutan kualifikasi grup Liga Europa 2015-16, Jumat (23/10/2015). 

Sumber: Bild

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca juga: 

Jurgen Klopp Girang Liverpool Imbang

Klopp Rusak Catatan Impresif Liverpool atas Tottenham

Prediksi Tottenham Vs Liverpool: Debut Terganggu "Badai"

Video Populer

Foto Populer