Sukses


Wenger: Cetak Lebih Banyak Gol, Ozil Akan Dihormati

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai Mesut Ozil kini sudah mulai memberikan bukti bahwa kritikan yang ditujukan kepadanya salah. Terbukti, Ozil memperlihatkan bahwa sentuhan midasnya telah kembali.

Saat ini, dia menjadi pemain terbanyak yang menciptakan assist di Premier League sejauh ini bersama gelandang Manchester City, David Silva. Keduanya sama-sama mencetak enam assist.

Namun, belakangan Ozil mulai menunjukkan bahwa dia tak hanya jago dalam memberi umpan matang bagi rekannya. Pemain 27 tahun ini juga mulai memperlihatkan ketajamannya.

Dalam tiga pertandingan terakhir Arsenal, Ozil telah mencetak dua gol. Dua gol itu dia cetak ke gawang Manchester United dan Bayern Munchen.

"Saya percaya bahwa Anda ingin pemain sekaliber dia bisa mengkreasi gol lewat umpan-umpannya," tutur Wenger seperti dikutip Express.

"Dia pemain kelas dunia dan jika dia menambah gol dalam permainannya, maka dia akan lebih dihormati," tambah manajer asal Prancis tersebut.

Pada musim sebelumnya, Ozil sempat dikritik akibat penampilannya tak terlalu bagus. Bahkan, dia sempat dilaporkan bakal hengkang karena gagal beradaptasi dengan sepak bola Inggris. Namun, Ozil memilih bertahan dan akhirnya menunjukkan kualitas sebenarnya.

Sumber: Express

Baca juga:

Porto Pagari Ruben Neves dari Incaran Liverpool dan Arsenal

Legenda Arsenal Kasihan kepada Jose Mourinho

Wenger: Wales Harusnya Beri Napas Ramsey

Video Populer

Foto Populer