Sukses


Muller: Ozil Genius!

Bola.com, Munich - Jelang laga Arsenal vs Bayern Munchen di Stadion Emirates dalam lanjutan Grup F Liga Champions, Rabu (20/10/2015) dini hari WIB, Thomas Muller justru memberikan pujian kepada Mesut Ozil. Muller mengaku kagum dengan kegeniusan Ozil sebagai seorang playmaker.

Performa Ozil bersama Arsenal musim ini bisa dibilang cukup mengesankan. Statistik mencatat mantan gelandang Real Madrid tersebut sukses mempersembahkan satu gol dan enam assist dalam 10 laga bersama The Gunners.

Terkait itu, Muller yang bersama Ozil sukses mengantarkan Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 di Brasil menyatakan kemampuan kompatriotnya tersebut sangat berbahaya untuk Bayern andai gagal diredam pada laga nanti.

Mesut Ozil mendapatkan pujian dari Thomas Muller

"Mesut sangat hidup. Kaki kirinya sangat luar biasa dan dia selalu memiliki penglihatan yang luar biasa untuk mengirimkan umpan kepada rekannya," kata Muller seperti dikutip laman resmi Arsenal.

"Gaya bermainnya sangat sempurna untuk Arsenal. Itu mengapa dia memainkan perannya dengan sangat baik. Mesut bisa menyakiti siapa pun, khususnya saat bermain di London ketika saya selalu melihat Arsenal bermain lebih kuat dibanding bermain tandang," tuturnya.

Sumber: Sport Mole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga:

Oezil Sebut Syarat Arsenal Kalahkan Bayern

Walcott: Mesut Oezil Buat Sepak Bola Menjadi Mudah

Oezil Ajak Duo Jerman Berkarier di Liga Inggris

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer