Sukses


Klopp Komentari Kesuksesan Arsenal Bungkam Bayern

Bola.com, Liverpool - Pelatih baru Liverpool, Jurgen Klopp, ikut mengomentari kesuksesan kemenangan 2-0 Arsenal atas Bayern Munchen di Emirates Stadium pada partai lanjutan Grup F Liga Champions, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB.

Arsenal sukses meraih tiga poin pertamanya di ajang Liga Champions musim 2015 - 2016. Pasukan Meriam London menekuk Bayern Munchen dua gol tanpa balas di depan publiknya yang memadati Emirates Stadium.

Olivier Giroud membuka keunggulan Arsenal pada menit ke-77. Gol ini tak lepas dari kesalahan kiper Bayern, Manuel Neuer. Pemain berkebangsaan Jerman itu gagal menangkap bola hasil tembakan bebas Santi Cazorla. Bola kemudian ditanduk masuk ke dalam yang sudah kosong oleh Giroud. Mesut Ozil menggandakan keunggulan The Gunners pada menit ke-74.

Padahal, Bayern mendominasi penuh jalannya pertandingan. ESPN melansir bahwa pasukan The Bavarian memiliki 73 persen penguasaan bola dan 20 percobaan tembakan ke arah gawang. Sementara, Arsenal hanya punya 13 percobaan tembakan ke arah gawang.

"Jika Anda menyaksikan pertandingan antara Arsenal melawan Bayern Munchen kemarin, Bayern tetap kalah 0-2 meskipun memiliki 70 persen lebih penguasaan bola. Itulah sepak bola," ungkap Klopp seperti dilansir Independent.

"Ini pertama kalinya saya melihat Arsenal tampil bertahan. Lini pertahanan Arsenal sangat disiplin dan memiliki rencana yang bagus. Arsenal pun menang atas Bayern," Klopp menambahkan.

Klopp akan menjalani pertandingan pertamanya di markas kebesaran Liverpool, Stadion Anfield. The Reds berhadapan melawan FK Rubin Kazan pada partai lanjutan Grup B Liga Europa, Jumat (23/10/2015) dini hari WIB.

Sumber: Independent

Baca Juga:

Video Highlights Pertandingan Liverpool Terbaru

Kerap Cedera, Klopp Tetap Percaya Sturridge 100 Persen

Marchisio Ogah Gabung ke Liverpool

Video Populer

Foto Populer