Sukses


Thierry Henry: Alexis Sanchez Akan Bawa Arsenal Juara

Bola.com, London - Legenda Arsenal, Thierry Henry, berkeyakinan bahwa Alexis Sanchez bakal membantu timnya meraih gelar Premier League musim ini.

Dari total 10 pertandingan yang dimainkan, Sanchez sukses mencetak enam gol dan satu assist. Pemain asal Cile itu menjadi salah satu andalan tim Meriam London musim ini.

Henry berpendapat, Sanchez merupakan kunci bagi Arsenal untuk meraih gelar juara. Namun, hal itu baru akan terwujud jika Sanchez terhindar dari cedera dan tampil konsisten sepanjang musim ini.

"Saya sudah mengatakan berulang-ulang bahwa Alexis Sanchez sangat vital untuk Arsenal. Jika dia terhindar dari cedera dan menunjukkan hasrat serta komitmennya untuk Arsenal, maka mereka berpeluang meraih gelar juara," kata Henry kepada Sky Sports, Kamis (29/10/2015).

"Tetapi, mereka harus membuat pemain itu tetap fit. Saya tak ingin meniru salah satu acara di televisi, namun dia adalah X-Factor di Arsenal," ujar pria asal Prancis itu.

Sanchez diboyong ke Emirates Stadium pada tahun 2014 dengan harga 35 juta poundsterling. Hingga kini, pemain berusia 26 tahun itu sudah mencetak 32 gol dan 15 assist dalam 66 penampilannya bersama klub asal London Utara tersebut.

Sumber: Sky Sports

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer