Sukses


Paul Scholes: Diving Ashley Young Memalukan!

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengkritik keras kebiasan diving Ashley Young. Menurut dia, tindakan tersebut sangat memalukan dan mencederai sportivitas.

Pada laga MU melawan CSKA Moskow dalam lanjutan Matchday IV Grup B Liga Champions, Rabu (4/11/2015) dini hari, Young terlihat melakukan diving ketika mendapatkan tekel dari Georgi Shchennikov di dalam kotak penalti.

Namun, wasit Szymon Marciniak yang memimpin pertandingan, tak terperdaya dan urung memberikan penalti kepada Setan Merah. Keputusan wasit asal Polandia itu dianggap tepat setelah pada tayangan ulang, Young memang tampak menjatuhkan diri setelah sebelumnya menempelkan kakinya kepada Shchennikov.

Menanggapi kejadian ini Scholes merasa kesal dan mengkirtik aksi gelandang asal Inggris tersebut. Dia berharap Young menghilangkan kebiasaan buruknya itu demi kebagikan diri sendiri dan juga Manchester United.

"Ashley harus menghentikan melakukan ini. Dia tahu dirinya namun itu sudah menjadi kebiasaan dan dia tidak bisa menghilangkannya," kata Scholes.

"Itu sangat jelas dan dia harus menghentikan ini saat bertanding. Ini memalukan dan Ashley tahu itu," ujarnya.

Lebih lanjut, Scholes yang sempat memperkuat Manchester United dari tahun 1993 sampai 2013 mengakui Young sebagai salah satu pemain penting di skuat The Red Devils, terlepas dari kebiasaannya melakukan diving.

"Dia pemain yang sangat bagus dan tidak perlu merusak taktik, tapi saya pikir itu sudah menjadi kebiasaanya," tutur Scholes.

MU berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas CSKA Moskow berkat gol yang dicetak Wayne Rooney pada menit ke-79. Kemenangan ini membuat Setan Merah memuncaki Grup B dengan tujuh poin.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer