Sukses


Arsene Wenger Haramkan Diri Rekrut Harry Kane

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menutup pintu rapat-rapat untuk merekrut pemain dari klub rival Tottenham Hotspur. Juru racik taktik berkebangsaan Prancis itu menegaskan takkan pernah memboyong pemain asal Spurs, sekalipun itu adalah Harry Kane.

Kane pernah menimba ilmu di Akademi Arsenal saat masih berusia delapan tahun. Pemain berdarah Inggris itu setahun lamanya berlatih di Akademi The Gunners.

Seusai pindah ke Ridgeway Rovers dan Watford, Kane bergabung bersama Akademi Tottenham Hotspur pada 2004 dan mendapatkan kesempatan melakoni debutnya bersama tim senior Spurs pada musim 2009 - 2010.

Kini, Kane tampil sebagai bintang andalan The Lilywhites. Kane juga sukses menembus timnas senior Inggris berkat penampilan impresifnya pada musim lalu.

"Menurut saya, dia adalah striker yang menarik dan sangat kuat. Dia punya kualitas top dan masa depan luar biasa menantinya di depan," ujar Wenger.

"Begitu seorang pemain itu di Spurs, Anda bahkan tidak akan mempertimbangkannya lagi ke dalam radar. Itu karena secara historis tidak ada banyak transfer di antara kedua klub," Wenger menambahkan.

Satu-satunya pemain Spurs yang bergabung dengan Arsenal secara langsung di era Wenger adalah Sol Campbell. Bek Inggris itu hijrah ke Arsenal dengan status bebas transfer pada 2001.

Sumber: Sky Sports

Pertandingan Arsenal melawan Tottenham Hotspur bisa disaksikan secara langsung di SCTV pada Minggu (8/11/2015) pukul 22.30 WIB.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer