Sukses


Lawan Bayern, Wenger Pastikan Arsenal tak Tampil Bertahan

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menjamin timnya bakal tampil habis-habisan saat bertandang ke markas Bayern Munchen di Allianz Arena, Kamis (5/11/2015) dini hari WIB, dalam matchday keempat Grup F Liga Champions.

The Gunners datang dengan modal positif dimana mereka berhasil mengalahkan The Bavarians dua gol tanpa balas di Stadion Emirates, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB. Sepasang gol Arsenal disarangkan Olivier Giroud pada menit ke-77 dan Mesut Ozil menit ke-90.

Hasil positif tersebut membuat skuat Meriam London percaya diri jelang laga kontra Bayern. Wenger pun menyebut Arsenal tidak akan tampil bertahan, sebab hal itu bisa menjadi blunder tersendiri bagi timnya.

"Kami tak akan duduk-duduk saja saat melawan Bayern. Dengan kualitas serangan yang dimilikinya, tentu kami akan sulit untuk menahan gempuran mereka selama 90 menit. Kami harus lepas dari tekanan dan mencoba untuk menyerang untuk mencetak gol," kata Wenger seperti dikutip FourFourTwo, Senin (2/11/2015).

"Jika hanya memerintahkan para pemain untuk bertahan, maka itu tak akan efisien. Kami harus bermain menyerang sebisa kami," lanjutnya.

Saat ini klub Meriam London masih menghuni peringkat tiga klasemen sementara Grup F dengan tiga poin. Sementara Bayern berada di puncak klasemen dengan koleksi enam angka.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer