Sukses


Arsene Wenger: Lini Pertahanan Arsenal Payah!

Bola.com, Munchen - Arsenal tumbang dengan skor telak 1-5 melawan Bayern Munchen di Stadion Allianz Arena, pada Matchday 4 Grup F Liga Champions, Kamis (5/11/2015) dini hari WIB. Usai pertandingan, Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, tak sungkan memberi kritikan tajam pada penampilan anak asuhnya.

Baca Juga

Sisi yang paling mendapat sorotan Wenger tak lain performa lini belakang yang jauh dari harapan. Bahkan, sang arsitek tim berani menyebut, kalau satu di antara penyebab kekalahan telak timnya adalah penampilan para pemain bertahan yang terbilang payah.

Kuartet Mathieu Debuchy, Per Mertesacker, Gabriel Paulista dan Nacho Monreal tak sanggup menghadapi agresivitas tinggi armada penggempur tuan rumah yang diisi Robert Lewandowksi, dengan dukungan Thomas Mueller, Kingsley Coman dan Douglas Costa.

Sukses menang 2-0 pada pertemuan pertama, Arsenal tak berdaya kala melawat ke Allianz Arena. Bayern Munchen tampil perkasa dan menutup pertandingan dengan kemenangan 5-1.

Bayern menutup babak pertama dengan tiga gol tanpa balas melalui aksi Robert Lewandowski, Thomas Muller, dan David Alaba. Arjen Robben menambah derita Arsenal pada menit ke-55. Meriam London sempat memperkecil ketertinggalan melalui aksi Olivier Giroud pada menit ke-69. Gol kedua Muller semenit jelang laga usai menutup pesta gol Bayern.

"Anda harus memberikan pujian terhadap kualitas Bayern Munchen. Akan tetapi, kami membuat semuanya terasa mudah bagi mereka," ungkap Wenger seusai pertandingan.

"Lini pertahanan kami tampil sangat buruk. Kami masih punya kesempatan lolos ke babak 16 besar, tetapi sangat tipis. Meski kecil, kami akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkannya," imbuh Wenger.

Arsenal ](2354348 "Arsenal ")bisa lolos ke babak 16 besar dengan syarat meraih kemenangan dengan marjin gol yang besar pada dua laga tersisa. The Gunners saat ini duduk di posisi ketiga klasemen sementara Grup F dengan raihan tiga poin. Bayern Munchen berada di puncak dengan sembilan angka.

Sumber: uefa.com

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini.

Video Populer

Foto Populer