Sukses


Aston Villa Tahan Manchester City, Remi Garde Puas

Bola.com, Birmingham - Manajer Aston Villa, Remi Garde, mengaku puas atas raihan hasil imbang 0-0 kontra Manchester City pada pekan ke-12 Premier League, Minggu (8/11/2015) malam WIB.

Dalam laga yang berlangsung di Villa Park, para pemain Aston Villa sukses membuat para pemain City frustrasi. Terbukti, dari total 13 peluang yang dikreasikan City tak ada satupun yang mampu merobek jala Brad Guzan.

Villa juga mampu menekan The Citizens melalui tiga usaha meski tak ada yang membahayakan gawang Joe Hart. Namun, Remi Garde menilai timnya sudah bekerja keras sejak laga dimulai.

"Saya terkesan dengan penampilan para pemain karena mereka sudah bekerja keras. Hal itu dilakukan sejak laga dimulai dan mereka pantas dihargai," kata Garde seperti dilansir situs resmi klub, Senin (9/11/2015).

Manajer berpaspor Prancis itu juga mengaku dirinya masih harus mengenal karakter dan kualitas pemainnya. Garde berjanji akan memberikan hasil yang bagus pada pertandingan lain.

"Setiap manajer memiliki pandangannya sendiri dalam sepak bola. Anda juga harus beradaptasi dengan pemain yang dimiliki dan juga kualitas mereka. Jadi, saya akan berusaha menemukan solusi terbaik. Mungkin lain waktu hasilnya akan berbeda," ucap Garde yang ditunjuk menjadi pengganti Tim Sherwood pada 2 November 2015.

Tambahan satu poin tak mengubah posisi Villa di dasar klasemen dengan raihan lima poin. Begitu juga dengan Manchester City yang tetap kukuh di puncak klasemen dengan nilai 26 poin.

Sumber: AVFC.co.uk

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer