Sukses


Ketimbang di MU, Ronaldo Pilih Pensiun di Real Madrid

Bola.com, Manchester - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, mengungkapkan kliennya hingga kini masih mencintai Manchester United. Namun ia pesimis CR7 akan kembali ke Setan Merah.

Beberapa waktu lalu, kalangan media di kawasan Eropa memberitakan kemungkinan kapten tim nasional Portugal itu bakal kembali ke Old Trafford. Kabar tersebut diungkapkan pemain Sheffield Wednesday, Jose Semedo, yang juga merupakan sahabat karib Ronaldo.

Mendengar itu, Mendes merasa tak yakin Ronaldo akan kembali ke Old Trafford. Ia justru lebih percaya pemain kelahiran Madeira itu akan gantung sepatu di Real Madrid.

"Saya pikir dia akan menyelesaikan kariernya di Real Madrid. Saya yakin dia sangat mencintai Manchester United. Tapi dia juga mencintai Madrid. Saat ini dia bermain untuk Real Madrid dan akan menyelesaikan kariernya di sana," kata Mendes, saat menghadiri acara launching film dokumenter Ronaldo di London, Inggris, Senin (9/11/2015) waktu setempat.

Selain Manchester United, Cristiano Ronaldo, tengah dikaitkan dengan klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Bahkan kabarnya, eks kekasih Irina Shayk ini sudah menyatakan bersedia bergabung. Indikasi itu terlihat ketika ia tertangkap kamera berbisik kepada Lauren Blanc usai Los Blancos menang 1-0 atas PSG di Liga Champions, tengah pekan lalu.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer