Sukses


Cristiano Ronaldo Tanggapi Santai Kritik Arsene Wenger

Bola.com, London - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menanggapi sindiran pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengenai penghargaan FIFA Ballon d'Or pada acara pemutaran perdana film dokumenternya di Leicester Square, London, Senin (9/11/2015) waktu setempat.

Menjelang partai London derby akhir pekan lalu, Wenger menyampaikan komentar miring mengenai penghargaan FIFA Ballon d'Or. Pelatih berkebangsaan Prancs itu mengaku tak senang dengan adanya penghargaan tersebut.

Wenger lebih mendukung jagat sepakbola memberikan apresiasi lebih pada permainan tim. Dia juga mengaku muak melihat banyak pemain muda yang menghancurkan kariernya karena terlalu terobsesi untuk mendapatkan gelar individual.

"Itu adalah pendapat Arsene Wenger. Saya menghormati segala pendapat. Itu saja," demikian tanggapan Ronaldo mengenai komentar Wenger.

Beberapa orang penting hadir pada pemutaran perdana film Ronaldo. Mereka adalah mantan manajer CR7, seperti Sir Alex Ferguson, Carlo Ancelotti, Jose Mourinho, dan pelatih yang menangani Ronaldo sejak usia 18 tahun, Jorge Mendes. Justru, tak ada satu pun perwakilan Real Madrid yang datang, termasuk sang manajer, Rafael Benitez.

Kehadiran Jose Mourinho di pemutaran perdana film Cristiano Ronaldo menjadi salah satu yang spesial dan mengejutkan. Seperti diketahui, posisi Mourinho di Inggris sedang terancam akibat hasil buruk yang diraih Chelsea.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer