Sukses


Barcelona dan Madrid Takkan Juara Jika Main di Premier League

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, berpendapat Premier League merupakan kompetisi tersulit di dunia. Bahkan, jika Barcelona dan Real Madrid bermain di sana keduanya belum tentu mampu meraih gelar juara.

Barcelona dan Madrid saat ini merupakan dua raksasa La Liga. Berdiri sejak 1899, Barcelona sudah meraih total 23 gelar, sementara Madrid yang berdiri sejak 1902 sukses merengkuh 32 gelar.

Dalam dua dasawarsa, kedua klub tersebut juga selalu bersaing menjadi juara La Liga. Hanya Atletico Madrid dan Valencia yang mampu memutus dominasi kedua klub tersebut. Valencia meraih gelar juara pada 2002 dan 2004, sementara Atletico menjadi kampiun pada 2014. 

"Menurut saya, jika Barcelona atau Real Madrid bermain di Premier League, mereka tidak tak memiliki kesempatan menjadi juara pada musim perdana ," kata Pique.

"Saya berpendapat, jika Anda bertandang ke klub seperti Stoke City atau yang lainnya, dapat dipastikan laga berlangsung sulit. Begitu juga jika Manchester United atau Chelsea berlaga di La Liga pun akan sama, tak ada kesempatan untuk memenangkan liga," ucap Pique.

Sumber: The Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer